5 Inspirasi Interior Kamar Tidur Paling Populer

Seluas apapun kamar tidur Anda, fungsinya tetap sebagai tempat untuk merebahkan badan, menyimpan pakaian, dan barang-barang pribadi Anda. Namun demikian, bukan berarti tingkat kenyamanan dari masing-masing kamar akan sama. Agar kamar tidur Anda lebih nyaman, interior harus dirancang sedemikian rupa. Pasalnya, hampir sepertiga waktu Anda dihabiskan di kamar tidur, kenyamanannya tentu saja harus terjaga. Jika tidak, kualitas tidur Anda yang akan terganggu. Bagaimana dengan kamar tidur berukuran mungil? Jangan takut, hal ini tidak akan mengurangi kenyamanan Anda.

Bahkan, kamar tidur mungil bisa dirancang lebih cantik dan nyaman dibandingkan kamar tidur yang ukurannya lebih besar. Beberapa cara untuk menciptakan kamar tidur mungil adalah dengan memanfaatkan ruang yang Anda miliki secara efektif, menggunakan perabot dengan ukuran yang tepat, dan berani menambahkan dekorasi-dekorasi lainnya.


Kamar tidur shabby chic

Ciri khas dari desain shabby chic adalah tampilannya yang terlihat antik, tetapi tetap modern. Biasanya perabot yang digunakan adalah perabot baru, tetapi tampilannya saja yang terlihat antik. Desain shabby chic juga identik dengan warna-warna pastel dan motif floral. Meskipun kamar Anda berukuran mungil, desain ini bisa diterapkan di kamar Anda.

Kamar Tidur Industrial


Anak muda menyukai hal-hal modern, tetapi terkesan tegas dan sederhana. Jika demikian, desain interior kamar tidur yang sesuai adalah kamar tidur industrial. Desain ini identik dengan material unfinished dan bahan ekspos seperti besi, baja, semen, bata, atau kayu. Pilihan warna yang digunakan juga identik dengan warna gelap dan kalem.

Kamar tidur Skandinavia


Perpaduan warna putih dengan bata ekspos cukup mampu menghadirkan gaya skandinavia di dalam kamar tidur Anda yang mungil. Hasilnya, kamar Anda terlihat bersih dan menenangkan. Apalagi jika dikombinasikan dengan dinding cermin dan seprai kasur bermotif zig-zag.


Kamar Tidur Kontemporer

Desain interior kamar tidur kontemporer seringkali disalahartikan sebagai desain modern. Padahal desain kontemporer selalu mengikuti perkembangan zaman dan menjadi perpaduan dari berbagai desain lainnya. Ciri khasnya adalah penggunaan garis lurus pada setiap material dan perabotnya. Bukan unfinished seperti desain industrial atau sangat simple seperti desain minimalis. Desain interior kamar tidur kontemporer sangat cocok diterapkan pada kamar tidur apartemen.

 

Kamar Tidur Minimalis

Memiliki rumah dengan desain minimalis bukan berarti kamar tidur Anda yang berukuran mungil menjadi terlihat polos dan membosankan. Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan beberapa lukisan pada dinding atau membuat laci fungsional di samping kanan dan kiri ranjang tempat tidur Anda.

Kami dapat mewujudkan Kamar Tidur Impian Anda, kami PT. MAGNOLIA ADI SENTOSA merupakan perusahaan Konsultan Design, Design Interior dan Kontraktor. Hubungi kami di :

PT. Magnolia Adi Sentosa 
021 - 545 0189
0811.8072.281
0819.3123.4597
Website : www.magnoliaadisentosa.com
Email : magnolia@magnoliaadisentosa.com
IG : magnoliaadisentosa
FB : magnoliaadisentosa
 

OUR OFFICE

Green Lake City
Ruko CBD Blok C No. 66
Jl. Green Lake City Boulevard, 
Cipondoh, Kota Tangerang
Banten 15146

021.5433.5870
0811.91.555.25

Email